Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Garuda Indonesia Sabet Peringkat Top 10 Yougov Brandindex

Pesawat Garuda Indonesia. Foto: Jawa Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Empat klien utama Havas yaitu Garuda Indonesia Airlines, Aqua, Indomie, dan Honda Motorcycles berhasil menduduki peringkat sepuluh besar Annual Brand Health Rangkings untuk Indonesia yang diselenggarakan oleh YouGov brandIndex.

Chairman dari Havas Group Indonesia Agus Sudradjat menyatakan, Garuda Indonesia mengalahkan berbagai merek global untuk berada di peringkat satu selama dua tahun berturut-turut.

“Sementara Aqua dan Indomie meraih peringkat ketiga dan keempat secara berurutan, diikuti juga dengan Honda Motorcycles yang melengkapi daftar di peringkat ke sepuluh,” ujarnya dalam siaran persnya, Selasa (21/8) lalu.

Agus menjelaskan, peringkat didasarkan pada skor Indeks YouGov BrandIndex, yang mengukur kesehatan merek secara keseluruhan. Skor tersebut mempertimbangkan persepsi konsumen tentang kualitas merek, nilai, kesan, reputasi, kepuasan dan apakah konsumen akan merekomendasikan merek kepada orang lain.

“Garuda Indonesia Airlines, Aqua, Indomie dan Honda Motorcycles adalah empat klien utama Havas di Indonesia. Kami merasa bangga dapat menjadi bagian perjalanan beberapa merk ikonik dan terdepan di Indonesia. Menjadi kepuasan tersendiri bisa bekerja dan memberikan kontribusi dalam menjadikan merk-merk paling berpengaruh di Indonesia”, tandasnya. (JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top