Pariwara
Metro Kendari

Helat Silaturahmi, Al Jasiyah Kendari Motivasi Calon Jamaah

SILATURAHMI: CEO Al Jasiyah Group, Nurhayat (berdiri) saat memberikan sambutan dalam silaturahmi dengan para jamaah di Aula Graha Pena Kendari Pos, Minggu (19/8).

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan terhadap calon jamaahnya, Al Jasiyah Cabang Kendari menghelat silaturahmi di Aula Graha Pena Kendari Pos, Minggu (19/8).

“Sengaja kami helat kegiatan ini, supaya terjalin hubungan yang baik antara pemilik perusahaan dengan calon jamaah. Juga untuk meyakinkan jamaah bahwa kami adalah perusahaan yang menyediakan jasa perjalanan, baik itu wisata maupun ibadah,” kata Nurhayat, CEO Al Jasiyah Group.

Lanjut dia, sebagai travel berizin resmi dari Kementerian Agama (Kemenag), Al Jasiyah selalu berupaya untuk menigkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan atau jamaah. “Kami selalu mengupgrade semua layanan yang diberikan. Utamanya konsep 5 Pasti Kemenang, yakni kepastian tanggal berangkat, hotel, visa dan jaminan layanan terbaik. Begitupun jaminan keberangkatan karena kami bekerja sama dengan perbankan terkemuka,” tuturnya.

Ia menambahkan, Al Jasiyah memiliki sejumlah keunggulan dalam setiap layanannya. Seperti model manasik yang lebih pada pemaknaan dan pembentukan karakter, menggunakan penerbangan langsung tanpa transit, fasilitas hotel yang dekat dari tempat ibadah, kepastian tanggal berangkat, harga yang rasional dan dipandu oleh muthawif berpengalaman.

Dalam silaturahmi itu, Al Jasiyah juga menghadirkan secara langsung pembicara handal, Muchlis Syamsuddin, Trainer Nasional ESQ. “Sengaja kami datangkan trainer khusus untuk memotivasi calon jamaah. Juga memberikan pemahaman kepada calon jamaah lewat pemaknaan tujuan dan hakikat sebagai manusia,” katanya. (b/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top