Pariwara
Metro Kendari

Forum CSR Sultra Gelar Padmamitra Award

Ketua Forum CSR Sultra, H. Herry Asiku, SE (keempat dari kiri) saat foto bersama, didampingi beberapa pejabat dari BUMN, usai sosialisasi pendaftaran Padmimatra Award yang berlangsung di Zenith Hotel Kendari, Senin (20/8). Foto: Agus Setiawan/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Sultra memberikan kesempatan kepada setiap badan usaha baik yang berada dibawah naungan pemerintah maupun swasta untuk berpartisipasi dalam Padmamitra Award Tahun 2018.

Ketua Forum CSR Sultra, Herry Asiku menjelaskan, Kementerian Sosial (Kemensos) Ri bekerja sama dengan Forum CSR Sultra menggagas Padmamitra Award 2018 yakni apresiasi bagi badan usaha atau dunia usaha yang telah melaksanakan tanggung jawab sosial.

“Padmamitra Award ini diberikan setiap dua tahun sekali kepada badan usaha yang berkontribusi besar dalam membangun bangsa ini melalui CSR kepada masyarakat,” ujar Herry Asiku yang ditemui saat temu koordinasi poteni dunia usaha CSR di Zenith Hotel, Senin (20/8).

Tujuh kategori prioritas CSR pada award ini. Mulai kategori penanggulangan masalah kemiskinan, keterlantaran, masalah disabilitas, keterpencilan, penyimpangan perilaku, penanggulangan masalah korban bencana, serta masalah korban tindak kekerasan, eksploitasi dan diskriminasi. “Penghargaan Padmamitra nantinya akan diserahkan langsung oleh Menteri Sosial (Mensos) RI kepada badan usaha yang berpartisipasi dan berkontribusi dalam penyelenggaraan CSR dan penanganan masalah kesejahteraan sosial di Indonesia,” imbuh Herry Asiku.

Dia menambahkan, pendaftaran sudah dimulai sejak Juli hingga akhir bulan Agustus. “Pendaftaran secara online di website padmamitra.com dan bersurat ke Dinas Sosial dan FCSR setempat,” tandasnya. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top