Pariwara
Wakatobi

ASN Wakatobi Diminta Tingkatkan Kinerja

H. Arhawi, SE

KENDARIPOS.CO.ID — Selain memerhatikan kedisiplinan, aparatur sipil negara (ASN) di Wakatobi juga diminta meningkatkan kinerja. Dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara, para ASN di Wakatobi diharapkan bisa memiliki sumber daya manusia (SDM) berkualitas. Penegasan tersebut disampaikan Bupati Wakatobi, H. Arhawi usai menyematkan penganugerahan satyalencana karya satya pada 143 ASN, akhir pekan lalu.

Menurutnya, penganugerahan penghargaan tersebut seharusnya dijadikan contoh oleh pegawai lainnya. “Ini momentum peringatan kemerdekaan RI harus kita tunjukkan semangat yang luar biasa. Masih banyak pegawai kita yang belum menerima penganugerahan ini. Kita berharap ke depan lebih banyak lagi,” ungkap Arhawi.

Ia juga menambahkan, para abdi negara khususnya lingkup Pemkab Wakatobi seharusnya mematuhi pedoman dan aturan yang ada setiap langkahnya. Saat ini pemerintah tengah giat-giatnya menegakkan undang-undang KASN. Hasilnya, sudah ada beberapa hal yang telah dilakukan evaluasi dan langkah penyelesaian.

“Diharapkan, tugas-tugas pemerintah ke depan akan lebih profesional lagi dan ASN juga lebih berkembang dan semakin meningkatkan kinerjanya,” tandas Arhawi. (c/thy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top