Pariwara
Konawe

Pj Bupati Konawe Sanjung Paskibra

HELSON MANDALA PUTRA/KENDARI POS
KHIDMAT : Peringatan HUT ke-73 Republik Indonesia di Kabupaten Konawe yang berlangsung khidmat dan lancar. Pj Bupati Konawe, H. Tasman Taewa memimpin upacara tersebut.

KENDARIPOS.CO.ID — Pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-73 Republik Indonesia di Kabupaten Konawe, berlangsung khidmat dan lancar. Ratusan masyarakat dari berbagai lapisan, mulai tingkat sekolah dasar (SD) hingga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), serta berbagai instansi vertikal turut serta menghadiri seremonial untuk menghormati pahlawan yang telah gugur, demi kemerdekaan Indonesia.

Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Konawe mendapat pujian karena berhasil mengemban tugasnya mengibarkan sang saka merah putih dengan baik. Suara tepuk tangan masyarakat begitu meriah, ketika suara pimpinan barisan memberikan aba-aba untuk meninggalkan lapangan upacara usai mengibarkan bendera di ujung tiang. “Kita berikan tepuk tangan dan apresiasi pada Paskibra yang telah menjalankan tugasnya dengan baik hari ini,” ujar Pj Bupati Konawe, H. Tasman Taewa dari mimbar kehormatan. Setelah pengibaran bendera selesai, suasana khidmat itu menjadi meriah diiringi nyanyian dari tim aubade SMAN 1 Unaaha. (c/hel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top