Space Iklan
Pariwara
Bau-bau

Kobarkan Semangat Perjuangan, Hado Hasina: Harus Diimplementasikan di Dunia Kerja

Pj Walikota Baubau, Hado Hasina saat menyerahkan Bendera Sang Merah Putih kepada tim Paskibraka Baubau

KENDARIPOS.CO.ID — Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia (RI) oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau berlangsung hikmat, Jumat (17/8). Ratusan tamu undangan dan seribuan peserta upacara dari berbagai elemen masyarakat turut hadir dan ambil bagian dalam menyemarakkan hari istimewa tersebut.

Semua peserta antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Mulai dari jajaran Muspida, TNI, Polri, DPRD, SKPD, tokoh masyarakat, pelajar SD, SMP, SMA dan masyarakat umum sangat bersemangat. Panas terik tak menjadi penghalang. Lapangan Lembah Hijau Kota Baubau penuh sesak. Pj Wali Kota Baubau, Hado Hasina memimpin langsung upacara.

Dalam amanatnya, Hadi Hasina berpesan agar perayaan HUT Kemerdekaan dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengenang para pejuang bangsa. Mengajarkan kepada seluruh elemen bangsa, bahwa mewujudkan kemerdekaan ini tidak mudah. Olehnya itu, harus mengisinya dengan berbagai kegiatan positif. “Kita harus meneruskan perjuangan para pendahulu. Caranya dengan mengisi kemerdekaan dengan kerja keras untuk kemajuan bangsa,” pesan Hado.

Kadis Perhubungan Sultra ini menambahkan, mengenang jasa para pejuang juga menjadi penyemangat untuk mengobarkan semangat nasionalisme. Bahwa cinta tanah air itu, tidak hanya sekadar kata-kata, tapi juga diwujudkan dalam perbuatan. “Semangat perjuangan itu harus ditunjukkan melalui kerja sesuai tupoksi kita. Mari bersama membangun daerah,” ungkapnya.

Semangat perjuangan itu, lanjut dia, harus diimplementasikan di dunia kerja. Terutama untuk para PNS lingkup Pemkot Baubau. “Harapan kita seperti itu,” ujarnya. Hado juga mengapresiasi antusias peserta serta jajaran Kodim 1413 Buton dan Polres Baubau yang telah melakukan pembinaan pada tim paskibra Kota Baubau dengan baik. Sehingga mereka dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. “Terima kasih atas partisipasi semuanya,” imbuhnya. (adva/hi)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top