Pariwara
Konawe Kepulauan

Sang Saka Siap Berkibar di Konkep

MURSALIN/KENDARI POS
PASKIBRA : Wabup Konkep, Andi Muhamad Lutfi saat menyematkan lencana dan prosesi pemasangan kendit pada salah satu perwakilan Paskibra.

KENDARIPOS.CO.ID — Wakil Bupati (Wabup) Konkep, Andi Muhamad Lutfi, resmi mengukuhkan 65 pasukan pengibar bendera (Paskibra) di rumah jabatan (Rujab) Bupati, H. Amrullah, Kamis (15/8). Putra dan putri terbaik di Pulau Wawonii tersebut akan mengibarkan sang saka merah putih di pelataran Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Langara dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-73 RI, Jumat (17/8).

Proses pengukuhan Paskibra tersebut ditandai dengan penyametan lencana. Para orang tua turut menyaksikan malam sakral bagi Paskibra yang sudah menjalani prosesi latihan sebulan lamanya. Wabup Konkep, Andi Muhmad Lutfi, mengatakan, di pundak puluhan Paskibra itu, ada harapan besar untuk kemajuan Pulau Wawonii.

Pasalnya, mereka adalah putra putri terbaik Wawonii di masa akan datang. “Saya doakan, salah satu dari Paskibra Konkep bisa menjadi Bupati dan Wabup Konkep di masa akan datang,” kata Andi Muhamad Lutfi. (c/san)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top