Pariwara
Hukum & Kriminal

Orang Tua Siswa “Serang” SMPN 9 Kendari, Dwi: Itu Tidak Benar

KENDARIPOS.CO.ID — Dwi langsung mendatangi SMPN 9 Kendari. Salah satu pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra ini “menyerang” sekolah dengan membawa beberapa rekannya karena tidak terima anaknya di

Ilustrasi

pukul. Tanpa mencari kebenarannya terlebih dahulu, dia langsung menuduh pihak sekolah sengaja membiarkan anaknya dianiaya teman sekolahnya.

Berdasarkan pengakuan sejumlah guru, Dwi datang dalam suasana marah dan mencari seorang siswa SMP Kelas III yang diduga memukul anaknnya bernama Savero. Pada pukul 10.30 wita, dia memaksa masuk ke dalam sekolah, untuk mencari siswa yang diduga memukul anaknya bernama Ahmad dan Aksan.

Informasi itu dibenarkan Kepala Sekolah SMP 9 Kendari, Milwan. Kata dia, kejadian itu berawal dari aksi saling ejek antara siswa bernama Ahmad dan Savero. Ketersinggungan antara keduanya memicu perkelahian di kelas III. Untungnya, teman-temannya langsung melerai. Namun, setelah berhenti, Vero kembali berkelahi dengan rekan Ahmad bernama Aksan. “Entah bagaimana, kabar ini sampai pada orang tua Savero bernama Dwi,” ujar Milwan, Selasa (14/8).

Beberapa menit setelah kejadian, Dwi langsung menuju ke SMP 9 Kendari. Dia membawa beberapa orang yang tidak dikenal, dan mencoba mencari siswa yang memukul anaknya. “Dia bawa 8 orang tak dikenal. Baru orang dewasa semua,” jelasnya.

Saat kejadian, Milwan mengaku memang tak sedang berada di sekolah. Namun, mendengar informasi tersebut, dia langsung bergegas ke sekolah. Setibanya di sana, ternyata masalah semakin memanas. Dia menuturkan, Dwi membentak dan marah-marah di sekolah.

Milwan sempat mencoba menenangkan, namun itu tak berhasil. Dia mengaku, justru diancam oleh Dwi dengan nada keras. Menurut Milwan, setelah kejadian itu, pihak Bimbingan Konseling (BK) memanggil kedua siswa tersebut. Namun, orang tua wali tetap ngotot, mengklaim anaknya telah dipukul oleh sekolompok siswa lain.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top