Pariwara
Konawe Utara

Bupati Konut Janji Tambah Honor Perawat dan GTT

Ruksamin

KENDARIPOS.CO.ID — Upah tenaga honorer perawat, bidan dan guru tidak tetap (GTT) yang mendedikasikan diri pada daerah, dinilai masih jauh dari kata sejahtera. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut) dalam kendali Bupati, Ruksamin, berjanji akan menambah besaran honor bagi perawat dan GTT yang bertugas di wilayah tersebut.

Janji itu disampaikan Bupati Konut, Ruksamin, saat membuka pekan olahraga dan seni di Desa Basule, Kecamatan Lasolo, Selasa (14/8). “Tahun 2019 kita akan naikkan honor perawat, bidan dan guru tidak tetap. Saya sudah instruksikan Kadis Pendidikan untuk mendata jumlah GTT yang bertugas. Termasuk juga saya sampaikan pada Kepala Dinas Kesehatan melalui Sekab untuk menaikkan honor perawat dan bidan,” janji Ruksamin, selasa (14/8).

Konut-1 itu meminta pada honorer perawat, bidan dan GTT terus memberikan pelayanan pada masyarakat. Sebab, dedikasi pada masyarakat merupakan bagian dalam mengisi pembangunan dan kemerdekaan. Ruksamin menambahkan sebagai generasi yang telah menikmati kemerdekaan, sudah sepatutnya mengisi dengan kegiatan positif di tengah masyarakat. “Makanya perayaan hari jadi bangsa ini yang dirangkaikan dengan berbagai kegiatan pekan olahraga dan seni (Porseni) merupakan wujud syukur dalam mengisi pembangunan,” tandasnya. (c/min)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top