Pariwara
Muna Barat

Wabup Mubar Ajak ASN Cinta Tanah Air

Achmad Lamani

KENDARIPOS.CO.ID — Momentum peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia harus dimaknai seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakat Muna Barat (Mubar) dengan benar-benar mencintai tanah air serta turut serta dalam berbagai kegiatan perayaan. Peringatan tersebut disampaikan Wakil Bupati Mubar, Achmad Lamani. “Ingat. Para pejuang bekerja tanpa pamrih demi merebut kemerdekaan. Meski tidak digaji dari apa yang mereka kerjakan, namun hanya bermodalkan cinta tanah air,” ungkapnya, Senin (13/8).

Achmad Lamani mengakui, saat ini seluruh warga negara dan ASN, khususnya di Mubar tinggal merasakan hasilnya saja tanpa harus berjuang melawan penjajah. “Santai betul ASN hari ini. Semuanya serba ada. Tinggal ajukan proposal, sudah bisa dapat uang. Bagaimana jika dibandingkan dengan jaman dulu harus berjuang baru merasakan hasilnya, meski tak sesuai harapan,” ulasnya.

Mubar-2 tersebut berpesan, khususnya pada masyarakat dan ASN, agar betul-betul bekerja demi masa depan daerah dan negara. “Digaji negara untuk bekerja. Hari ini, sama halnya kita masuk dalam surga negara. Semuanya tidak susah. Karena itu mari kita cintai tanah air Indonesia,” tandasnya. (c/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top