Pariwara
Metro Kendari

Badko HMI Sultra Kunjungi Kendari Pos

Pemred Kendari Pos, Arifuddin Mangka (tiga dari kiri), Ketua Badko HMI Sultra terpilih, Candra Arga (tiga dari kanan) di dampingi Ketua Badko HMI demisioner, Sandra Hasba (dua dari kiri) serta kader HMI, Mardamin dan Suparman saat berkunjung di redaksi Kendari Pos, Senin malam (13/8). Foto: La Rudi Musu/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Usai terpilih sebagai Ketua Badan Koordinasi (Badko) HMI Sultra dalam Musda ke-V, Candra Arga berkunjung ke Harian Kendari Pos. Mantan Ketua HMI Cabang Kolaka itu datang bersama Ketua Badko HMI Sultra demisioner, Sandra Hasba dan kader HMI lainnya. Mereka diterima Pemimpin Redaksi (Pemred) Kendari Pos, Arifuddin Mangka, semalam.

Dalam kesempatan itu, Arifuddin Mangka mengatakan bahwa Kendari Pos yang dipimpin Direktur Utama, Irwan Zainuddin selalu dukung kegiatan kepemudaan. Dia juga berharap, kader HMI menjadi fasilitator dalam membentuk karakter pemuda bangsa saat ini dan dapat terjalin kerja sama demi kemajuan Sultra. “Karena saya yakin kader HMI punya kemampuan dan karakter yang mumpuni. Selain itu, banyak pengusaha sukses dan politisi hebat lahir dan besar dari organisasi eksternal kampus seperti HMI,” ujar Arifuddin Mangka, semalam.

Sementara itu, mantan Ketua Badko HMI Sultra, Sandra Hasba mengatakan terpilihnya Candra Arga melalui mekanisme. Dalam seleksi calon ketua Badko HMI Sultra periode 2018-2020, terdapat tiga calon yang mengumpulkan berkas, namun hanya ada satu nama yang memenuhi syarat yakni Candra Arga. “Candra Arga satu-satunya dari tiga peserta yang lolos verifikasi berkas,” ujar Sandra Hasba.

Ketua Badko HMI Sultra, Candra Arga mengatakan menepis tudingan adanya proses pemilihan yang tidak prosedural. Musda berjalan sesuai mekanisme yang berdasar AD/ART HMI. “Dan hasilnya ini dibenarkan oleh perwakilan dari PB HMI yang menyatakan semua yang dijalankan SC dan panitia pelaksana tidak ada satu pun yang bermasalah,”ungkap Candra Arga. (p1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top