Pariwara
Metro Kendari

Kelurahan Padaleu Gelar Porseni Antar RW

Ketua KONI Kota Kendari, Alamsyah Lotunani (depan), Lurah Padaleu, H.Kasman Kasim Marewa (kiri) dan Camat Kambu, La Mili (dua dari kanan) saat upacara pembukaan Porseni di Kelurahan Padaleu

KENDARIPOS.CO.ID — Seratusan warga Kelurahan Padaleu, Kecamatan Kambu berbondong-bondong memenuhi lapangan sepak bola. Berbalut kostum olahraga beraneka warna, mereka melakukan pawai sembari membentangkan spanduk RW masing-masing, Minggu (12/8). Warga Padaleu menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka menyambut HUT ke-73 Kemerdekaan RI. Mereka akan berbaur dalam nuansa kekeluargaan dan balutan spirit nasionalisme yang dikemas melalui 15 lomba olahraga dan seni hingga 25 Agustus nanti.

Porseni antar RW Kelurahan Padaleu dibuka Ketua KONI Kota Kendari, Alamsyah Lotunani. Dia menekankan bahwa Porseni itu sebagai bentuk mendukung program Pemkot Kendari yakni menggiatkan olahraga untuk meningkatkan silaturahmi dalam membangun Kota Kendari. “Selain itu, untuk menggali potensi atau bakat warga melalui olahraga dan seni,” ujar mantan Sekretaris Kota (Sekot) Kendari itu.

Sementara itu, Lurah Padaleu, H.Kasman Kasim Marewa mengatakan Porseni digelar atas kerja sama warga di semua RW untuk memperingati HUT ke-73 RI. “Ini juga wadah memupuk jiwa patriotisme warga untuk cinta tanah air, meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan antar warga di Kelurahan Padaleu. Selain itu, untuk menyalurkan bakat dan minat warga. Saya berharap ini menjadi agenda tahunan,” ujar H.Kasman Kasim Marewa. (res/sir)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top