Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Sambut HUT RI ke-73, Swiss-Belhotel Tawarkan Promo Menarik

Swiss-Belhotel Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-73, Swiss Belhotel Kendari menawarkan berbagai promo menarik. Salah satunya adalah promo diskon 17 persen untuk Food and Beverage (FB) bagi customer atau tamu yang lahir pada bulan Agustus.

“Cukup menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), kemudian petugas kami akan mencocokan. Setelah itu, pengnjung sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang kami sajikan,” terang Human Relation Swiss Belhotel Kendari, Maria Kristina Djo, Jumat (10/9).

Selain itu, hotel berstandar internasional ini menawarkan harga spesial kuliner bertemakan Promo Merdeka. Promo ini menyediakan tumpeng perjuangan dan jus sangsaka.

“Harganya sangat terjangkau, customer hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 73 ribu untuk tumpeng perjuangan dan Rp 17 ribu untuk jus sangsaka,” kata Maria.

Ada yang menarik dari berbagai promo yang ditawarkan. Bagi tamu atau customer yang memiliki nama berawalan ‘Agus’, pihak hotel akan memberikan voucher makan senilai Rp 100 ribu.

“Tamu bisa makan apa saja dan dengan siapa saja senilai Rp 100 ribu, tapi bagi customer yang memiliki nama berawalan ‘Agus’ walaupun tidak lahir bulan Agustus,” tambahnya.

Dengan banyaknya promo yang ditawarkan, Maria berharap masyarakat metro khususnya, bisa menikmati segala kemudahan yang tersedia. “Silakan datang langsung ke Swiss-Belhotel Kendari, tunjukan identitas dan akan kami berikan souvenir cantik untuk anda,” tandasnya. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top