Space Iklan
Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Garuda Indonesia Promo Hingga 25 Persen

KENDARIPOS.CO.ID — Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-73, Garuda Indonesia menawarkan promo terbang mulai 2 persen sampai dengan 25 persen.

“Ini merupakan momentum bagi kami dan bank partner untuk berkolaborasi memberikan kemudahan bagi calon penumpang pesawat garuda,” ujar Tomy Chrisbiantoko, Branch Office Garuda Indonesia Cabang Kendari, saat launching promo Garuda, Jumat (10/8).

Dengan melakukan transaksi menggunakan kartu debit atau kartu kredit bank partner seperti BCA, BNI, Citi Bank, Mandiri, Bank Mega, Permata Bank dan UOB, calon penumpang bisa langsung mendapatkan diskon.

“Diskon yang kami berikan bervariatif, tergantung calon penumpang memesan kelas biasa atau kelas bisnis. Tentunya harga tiket masih dalam koridor tarif harga pesawat yang ditentukan oleh pemerintah,” terang Tomy.

Selain itu, ada juga promo spesial GarudaMiles. Promo ini berlaku untuk penerbangan menuju daerah wisata (pesona Indonesia). “Untuk wilayah Sultra berlaku pada penerbangan Kendari menuju Wakatobi. Dengan bertransaksi menggunakan kartu debit atau kreadit BCA, BNI dan Bank Mega, akan mendapatkan ekstra 7.300 miles atau diskon 73 persen untuk setiap penukaran GarudaMiles,” jelasnya.

Tomy mengimbau kepada masyarakat yang ingin menikmati promo ini, agar melakukan transaksi atau pemesanan tiket tiga hari sebelum pemberangkatan, karena sudah menjadi ketentuan dari promo ini. “Segera pesan tiketnya sekarang juga. Sebab, issued period-nya hanya sampai tanggal 17 Agustus mendatang,” pungkasnya. (ags/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top