Pariwara
Buton Utara

Putri Wakawondu di Butur Wakili Sultra di JFC

KENDARIPOS.CO.ID — Kabupaten Buton Utara (Butur) kembali mendapat kepercayaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra). Duta Butur akan mewakili Bumi Anoa pada ajang Jember Fashion Carnaval (JFC) pada tanggal 11 Agustus 2018, besok. Ribuan peserta berasal dari dalam dan luar negeri akan turut ambil bagian. “Butur ditunjuk mewakil Sultra pada event JFC tahun ini. Di Jember, kita akan menampilkan ikon Putri Wakawondu yang pernah menjuarai karnaval di Halo Sultra April 2018 lalu,” ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Butur, Harlin Hari, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (9/8).

Harlin menambahkan, penyelenggaraan JFC diikuti 3.000 peserta dalam dan luar negeri. Untuk menampilkan yang terbaik, ikon Wakawondu diyakini bisa memikat para juri yang menilai dengan polesan dan hiasan busana menarik dan khas. “Yang menjadi Putri Wakawondu, Waode Zainab. Kemudian penata riasnya, Agus Salim dan Harlinda Hamid. Kami harap dapat meraih hasil terbaik,” tandasnya. (c/had)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top