Pariwara
Konawe Selatan

OPD di Konsel Wajib Meriahkan HUT RI !

KAMALUDDIN/KENDARI POS
HUT RI : Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga (kiri) bersama Wabup, H. Arsalim Arifin (kedua dari kiri) ketika memimpin rapat persiapan HUT ke-73 RI lingkup Pemkab.

KENDARIPOS.CO.ID — Jelang perayaan hari ulang tahun ke-73 Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel) mulai melakukan berbagai persiapan. Rapat koordinasi untuk mematangkan euforia HUT tersebut dipimpin langsung Bupati Konsel, H. Surunddin Dangga. Ia menegaskan, sesuai surat Menteri Sekretaris Negara, semua pemerintah di daerah wajib menyemarakkan perayaan hari kemerdekaan.

“Makanya, saya intruksikan semua Organisasi perangkat daerah (OPD) pemerintah, camat dan desa ikut berpartisipasi dalam perayaan HUT ke-73 RI,” ulang Surunuddin, rabu (8/8). Jika ada yang mengabaikan instruksi tersebut, maka ia akan memberikan sanksi pembinaan. Sementara itu, Ketua Panitia HUT RI di Kabupaten Konsel, H. Sjarif Sajang, mengungkapkan, pihaknya telah melakukan rapat pemantapan persiapan dan pembukaan dimulai pada Jumat (10/8).

“Dirangkaikan dengan kegiatan defile. Untuk tingkat OPD, cabang olahraga yang dipertandingkan yakni bulu tangkis, bola gotong untuk putri, panjat pinang dan sepak bola eksekutif,” sebutnya. Ia berharap semua OPD, kecamatan dan desa ikut berpartisipasi. Jika ada yang tidak terlibat, maka pihaknya akan memberikan sanksi. “Ini sekali setahun kita merayakannya, jadi tidak ada alasan. Karena itu sekaligus silaturahmi,” tandasnya. (c/kam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top