Space Iklan
Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Triwulan II Tahun 2018, Pegadaian Kendari Sukses Lelang Emas 100 Kg

KENDARIPOS.CO.ID — PT. Pegadaian (Persero) Cabang Kendari mencatatkan rekor penjualan emasnya tahun ini. Tepatnya pada triwulan kedua, pihak Pegadaian Kendari berhasil melelang sekira 100 kilogram emas.

Pimpinan Pegadaian Cabang Kendari, Mustamin, mengatakan emas yang dilelang merupakan emas dari masyarakat yang telah jatuh tempo dan tidak diperpanjang lagi oleh pemiliknya.

“Setelah mendapat persetujuan pemilik, maka kita berhak untuk melaksanakan lelang tersebut secara terbuka untuk masyarakat,” ujarnya.

Membeli emas di Pegadaian, lanjut Mustamin, tentunya lebih menguntungkan karena harganya lebih murah daripada emas yang diperjualbelikan di pasaran.

“Saat ini harga emas di pasaran berkisar Rp 620 ribu sampai dengan Rp 630 ribu per gram, selisih harganya sangat jauh. Di Pegadaian harganya hanya sekitar Rp 560 ribu sampai dengan Rp 580 ribu atau sesuai perubahan harga emas,” jelasnya.

Mustamin menjamin, emas yang mereka perdagangkan dari segi karatasenya itu tepat, karena pihaknya sudah melakukan penaksiran sebelum dijual kepada masyarakat umum. “Yang pastinya,emas yang kami jual terjamin kualitasnya dan juga murah tentunya,” tandasnya.(ags/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top