Pariwara
Kolaka Timur

Tony Minta Sukseskan Vaksinasi MR di Koltim

KUSDIN/KENDARI POS
VAKSIN : Suasana imunisasi campak MR di SMPN 1 Ladongi yang disaksikan langsung Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah, selasa (7/8)

KENDARIPOS.CO.ID — Seluruh komponen masyarakat diminta terlibat dalam menyukseskan kampanye imunisasi campak measles rubella (MR). Penegasan tersebut disampaikan Bupati Kolaka Timur (Koltim), H. Tony Herbiansyah saat membuka kegiatan perdana di SMPN 1 Ladongi, Selasa (7/8). Mantan Wakil Bupati Konawe ini mengungkapkan, Pemkab sangat mendukung program Kemenkes dalam upaya menyelamatkan generasi bangsa saat ini dari penyakit berbahaya tersebut.

“Makanya, Pemkab bersama seluruh jajaran, terkhusus Dinas Kesehatan serta Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, agar bekerja sama menyukseskan vaksinasi MR di seluruh daerah ini. Imunisasi ini adalah kewajiban pemerintah bersama masyarakat Koltim untuk melindungi anak dan generasi Indonesia dari bahaya penyakit campak dan rubella,” kata Koltim-1 itu, selasa (7/8).

Tony mengharapkan, kelompok organisasi kesehatan, organisasi kemasyarakatan, tokoh, para guru hingga orang tua harus membantu menyosialisasikan serta menyukseskan kampany vaksinasi MR ini. “Saya apresiasi Dikmudora dan Dinkes Koltim yang telah menggelar imunisasi massal ini. Kedepan, agar bisa memberikan pemahaman pada warga Koltim yang memiliki anak supaya membawa buah hatinya pada lokasi vaksinasi,” sambung bupati. (c/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top