Pariwara
Konawe Kepulauan

Enam Kepala OPD di Konkep Ikut Diklatpim II

PEMKAB KONKEP FOR KENDARI POS
DIKLATPIM : Enam kepala OPD lingkup Pemkab Konkep yang sedang mengikuti kegiatan Diklatpim II di Bali.

KENDARIPOS.CO.ID — Peningkatan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) menjadi perhatian serius Bupati Konkep, H. Amrullah dan Wakilnya, Andi Muhamad Lutfi. Terbaru, sebanyak enam kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayah itu diutus mengikuti kegiatan pendidikan dan latihan kepemimpinan (Diklatpim) II di Provinsi Bali.

Enam Kepala OPD itu adalah, Dinas Komunikasi dan Informasi, Jamhur Umirlan, Dinas Sosial, Rustam Arifin, Dinas Perumahan, Danyal, pimpinan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Armin, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Muh. Yani serta Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Hj. Nurul Hidayati.

Sekretaris Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konkep, Umar, mengatakan, enam kepala OPD tersebut akan mengikuti kegiatan di Bali selama empat bulan hingga November mendatang. “Diklatpim II ini nantinya menjadi wajib bagi aparatur sipil negara (ASN) yang menduduki jabatan. Kalau tidak mengikuti Diklatpim, maka tunjangan jabatan tidak akan dibayarkan,” kata Umar saat ditemui, Selasa (7/8).

Bulan ini juga, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konkep akan mengikutkan tiga Kadis dalam kegiatan yang sama di Mataram. Tiga pejabat itu adalah Kadis Perikanan, Darwis, Kadis Perindustrian Perdagangan dan Koperasi, Abdul Fattah dan Kadis DM-PTSP, Sukri Motorang. “Diklatpim tersebut juga sebagai tiket salah satu untuk mengikuti seleksi lelang jabatan menjadi Sekretaris Kabupaten (Sekab). Ini kegiatan wajib untuk diikuti pemangku jabatan,” jelas Umar. (c/san)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top