Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Citilink Indonesia Siapkan Extra Flight

Citilink

KENDARIPOS.CO.ID — Maskapai Citilink Indonesia mengerahkan penambahan jadwal penerbangan rute Lombok-Surabaya untuk membawa calon penumpang yang akan keluar dari Lombok pada hari ini, Selasa (7/8).

“Penambahan jadwal penerbangan ini diharapkan dapat membantu mobilisasi masyarakat dan wisatawan keluar dari Lombok menuju Surabaya,” ujar Vice President Corporate Secretary and CSR Ranty Astari Rachman di Jakarta, Selasa (7/8).

Pasalnya banyak masyarakat dan wisatawan yang ingin keluar dari Lombok, namun kapasitas penumpang transportasi udara tidak mencukupi, Citilink Indonesia menyediakan jadwal tambahan untuk rute Lombok-Surabaya.

“Penambahan penerbangan Lombok-Surabaya ini merupakan langkah antisipasi lonjakan penumpang yang signifikan pasca gempa yang terjadi pada Minggu (5/8) lalu,” jelas dia.

Penerbangan tambahan ini dijadwalkan beroperasi untuk Selasa (7/8), berangkat pukul 14.30 WITA dari Bandara Internasional Lombok Praya dan diperkirakan akan sampai di Bandara Internasional Juanda, Surabaya pukul 15.36 WITA.

“Ke depannya, Citilink Indonesia akan terus memantau perkembangan situasi di lapangan dan akan terus menyesuaikan dengan kondisi terkini apakah diperlukan perpanjangan periode extra flight tersebut,” tutur Ranty.

Sebelumnya, Citilink Indonesia memiliki penerbangan regular rute Lombok-Jakarta sebanyak satu kali dalam sehari dan rute Lombok-Surabaya sebanyak dua kali dalam sehari. Dengan adanya penerbangan tambahan ini, diharapkan Citilink Indonesia bisa terus memaksimalkan kinerja sebagai transportasi udara yang dipercaya oleh masyarakat luas. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top