Pariwara
Kolaka

Wabup Kolaka Ajak Warga Tingkatkan Minat Baca

ZULFADLY NUR/KENDARI POS
MINAT BACA : Wabup Kolaka, H. Muhammad Jayadin (kiri, berdiri) dalam acara penilaian lomba perpustakaan desa/kelurahan tingkat nasional di Desa Puuroda, Kecamatan Baula, senin (6/8)

KENDARIPOS.CO.ID — Peningkatan nilai pendidikan menjadi salah satu program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satu cara ditempuh dengan mengajak masyarakat gemar membaca. “Mari kita menyatukan pola pikir untuk meningkatkan minat baca agar pengetahuan terus bertambah,” kata Wakil Bupati Kolaka, H. Muhammad Jayadin saat membuka acara penilaian lomba perpustakaan desa/kelurahan tingkat nasional di Desa Puuroda, Kecamatan Baula, Senin (6/8).

Pasangan Bupati, H. Ahmad Safei tersebut mengatakan, pihaknya selalu berupaya meningkatkan minat baca warga di Bumi Mekongga. Itu dapat dilihat dengan terpilihnya Desa Puuroda sebagai salah satu peserta dalam lomba perpustakaan desa/kelurahan tingkat nasional tahun 2018. “Alhamdulillah Desa Puuroda terpilih mewakili Sultra dan akan bersaing dengan enam provinsi lainnya. Semoga Desa Puuroda menjadi yang terbaik,” harapnya dalam kegiatan yang dihadiri Ketua PKK Kolaka, Hj. Herty Safei serta Plt Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Andi Zulkarnain. Ketua Tim Penilai Lomba Perpustakaan Desa/Kelurahan Tingkat Nasional, Bambang Priyo Utomo juga hadir langsung dalam kegiatan tersebut. (c/fad)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top