Space Iklan
Pariwara
HEADLINE NEWS

18 Agustus, Jalan Sehat BUMN Untuk Negeri Digelar di Konut

DISKUSI: Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin (paling kiri) beserta jajaran berbincang dengan Koordinator BUMN Hadir Untuk Negeri 2018 wilayah Sultra, Susyam Widodo (keempat dari kiri, kemeja kotak) serta panitia SMN Sultra di Graha Pena Kendari Pos, Senin (6/8). Foto: LM Syuhada Ridzky/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Jalan sehat bertajuk “BUMN Untuk Negeri” bakal digelar 18 Agustus mendatang. Lokasinya dipusatkan di Konawe Utara (Konut). Panitia menargetkan, 2.500 peserta ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Manager Event (EO) Kendari Pos, Nursyamsi Abidin mengatakan, sebelum jalan sehat dilaksanakan, lebih dulu akan diadakan upacara perayaan hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang dipusatkan di Molawe, Kabupaten Konawe Utara, 17 Agustus 2018.

“Esok harinya atau 18 Agustus, dilaksanakan puncak acara jalan sehat bersama BUMN, di lapangan Molawe, Konut,” kata Nursyamsi, Senin (6/8). Dalam acara jalan sehat itu, lanjut dia, ditargetkan sebanyak 2.500 peserta akan turut ambil bagian. Para peserta merupakan karyawan BUMN se-Sultra dan seluruh SKPD di lingkup Pemkab Konut.

“BUMN-nya diikuti se-Sultra. Tentunya, PT. Inalum dan Antam, menjadi koordinator. Jadi, jalan santai ini sifatnya wajib bagi seluruh BUMN yang ada di Sultra. Kami optimis, target peserta yang ikut akan tercapai, bahkan bisa lebih. Mengingat kegiatan serupa di tahun lalu diikuti lebih dari 5 ribu peserta dan berjalan sukses,” jelasnya.

Untuk memantapkan persiapan pelaksanaan jalan sehat BUMN dan pertukaran pelajar yang dikemas dalam program Siswa Mengenal Nusantara (SMN), Senin (6/8), panitia dari Kendari Pos bersama panitia dari BUMN yang dipimpin Koordinator BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) 2018 wilayah Sultra yang juga bagian CSR PT. Inalum, Susyam Widodo menggelar rapat bersama di Graha Pena Kendari Pos. Turut hadir dalam rapat itu, perwakilan PT. Antam Jakarta dan PT. Antam Pomalaa-Kolaka.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top