Space Iklan
Pariwara
HEADLINE NEWS

Penumpang Tujuan Baubau yang Terjun ke Laut Belum Ditemukan

Proses pencarian yang dilakukan Basarnas Baubau di Perairan Kadatua.

KENDARIPOS.CO.ID — Pencarian penumpang Kapal Pelni KM Nggapulu yang melompat dari atas kapal saat berlayar dari Makassar menuju Kota Baubau belum membuahkan hasil. Hingga kini, proses pencarian yang dilakukan oleh Basarnas Kota Baubau sejak pukul 00:25 Wita, Minggu (5/8/2018) dinihari masih terus dilakukan.

“Sampai sore pecarian masi nihil. Saat ini, kami masih melakukan pencarian dengan menyusuri perairan Kadatua ,” kata Dan Pos Basarnas Kota Baubau, Susandy Padli saat ditemui di sela-sela proses pencarian di Pelabuhan Sulaa Minggu (5/8).

Dalam proses pencarian, lanjut dia, Basarnas menerjunkan dua tim. Yaitu Rigid Inflatable Boat (RIB) dengan personil tujuh orang pada pagi hari. Kemudian sore hari sesuai perintah dari Kepala Kantor SAR Kendari menurunkan satu lagi yaitu, Rubber boat dengan personil empat orang.

“Proses pencarian ini akan terus kita lakukan sampai kententuan batas pencarian selama tujuh hari. Dengan menyusuri titik koordinat yang ada,” sambungnya.

Susandy menambahkan, dugaan insiden penumpang KM Nggapulu yang terjun ke laut itu terjadi sekitar pukul 00:05, Minggu dinihari. Dimana pihaknya menerima laporan sekitar pukul 00:20 dan langsung bergegas melakukan pencarian.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top