Pariwara
Muna

Dibantu Umar Arsal, Anak yang Ibunya Tewas Ditelan Ular Piton di Muna Menangis

Umar Arsal saat memberikan bantuan pada Wa Jona anak Wa Tiba yang meninggal akibat ditelan Ular Piton.

KENDARIPOS.CO.ID — Kepedulian Umar Arsal, Anggota DPR RI asal Sultra terhadap warga patut diacungi jempol. Selain intens membantu masyarakat disektor pertanian, perikanan dan memperjuangkan infrastruktur Sultra di Senayan. Legislator asal Demokrat ini juga kerap menyambangi langsung warga yang terkena musibah.

Minggu (5/7/2018), Umar Arsal, mendatangi keluarga korban Wa Tiba yang meninggal setelah di telan ular piton di desa Lawela Kecamatan Loghia, Kabupaten Muna pertengahan Juni 2018 lalu. Umar Arsal bertemu dengan Wa Jona, anak Wa Tiba yang masih duduk dibangku SMP.

Umar Arsal memberikan bantuan biaya pendidikan kepada Wa Jona. “Ini uang digunakan buat beli buku ya,” ujar Umar Arsal pada Wa Jona.

Usai menerima bantuan, Wa Jona langsung menyalami dan menangis di depan Umar Arsal. Untuk diketahui, Wa Jona tinggal berdua dengan sang nenek. Sejak ditinggal Wa Tiba mereka tak punya sumber biaya hidup yang tetap. (elyn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top