Pariwara
Metro Kendari

Senam dan Flashmob Duta GenRe Ramaikan Harganas

Generasi Berencana

KENDARIPOS.CO.ID — Peringatan rangkaian Hari Keluarga Nasional Indonesia (Harganas) ke XXV dan pencanangan PKK-KB Kes digelar hari ini. Kegiatan itu bakal diramaikan dengan senam massal dan flashmob (kegiatan yang dilakukan sekumpulan orang, biasanya berbentuk tarian) oleh duta GenRe (Generasi Berencana).

Kasubag Umum dan Humas BKKBN Sultra, Patta Intan mengatakan Harganas tingkat Provinsi Sultra digelar di pelataran Tugu Religi Eks MTQ dan dihadiri Pj. Teguh Setyabudi dan Inspektur Wilayah I BKKBN Pusat, Drs. Jeje. “Hari ini puncaknya. Banyak kegiatan yang dilaksanakan seperti peringatan puncak Harganas dan pencanangan PKK-KB Kes. Tarian kolosal dan flashmob oleh duta GenRe. Diakhir kegiatan peninjauan pelayanan KB ,” ujar Patta Intan saat dihubungi, Jumat (3/8).

Patta Intan merinci sebelum puncak kegiatan hari ini, BKKBN Sultra menggelar berbagai kegiatan seperti kuliah umum KKBPK di Stikes Mandala Waluya, talk show dan dialog interaktif. Termasuk kegiatan seruan Remaja Pemerhati Kependudukan dan Ajang Kreasi Remaja 2018. Kegiatan itu melibatkan pelajar.

Selain itu digelar seminar kependudukan dalam rangka hari kependudukan dunia. “Alhamdulillah, kegiatan yang sudah dilakukan sukses semua. Kami harapkan para remaja dapat menyosialisasikan tentang bahaya narkoba, pernikahan dini dan kependudukan,” ungkap Patta Intan.

Kegiatan puncak hari ini dihadiri seluruh Kepala BKKBN kabupaten dan kota di Sultra, pemerintah daerah dan kota di Sultra serta unsur Forkompimda. (p1/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top