Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Otomotif GIIAS 2018 di ICE BSD City, Suzuki Sport dan Jimny Sierra Curi Perhatian

PAMERAN OTOMOTIF: Suasan pameran otomotif GIIAS 2018 di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (3/8). Acara berskala internasional dengan menampilkan 40 mobil dan delapan motor baru ini dibuka langsung Presiden Jokowi. Tampak dua gadis cantik sedang memamerkan Suzuki Sport, salah satu mobil andalan Suzuki yang jadi perhatian dalam ajang tersebut. Foto: Iman/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 bergulir 2-12 Agustus. Tahun ini, pameran otomotif berskala internasional tersebut mengusung tema “Beyond Mobility”. Eksibisi ini menampilkan 40 mobil dan delapan motor baru yang dibuka langsung Presiden Jokowi. Sederet teknologi kendaraan modern ditampilkan di area GIIAS 2018, di ICE BSD City, Tangerang. Di gedung pameran dengan luas total mencapai 220.000 m2 pengunjung dapat menghimpun pengetahuan seputar teknologi otomotif paling aktual dan melihat langsung bagaimana perangkat itu bekerja.

Pagelaran ini mulai berlangsung, Kamis (2/8). Nah, diawal pembukaan dikhususkan bagi awak media seluruh Indonesia. Sementara bagi masyarakat umum baru diizinkan, Jumat (3/8). Jurnalis Kendari Pos bersama 19 wartawan media cetak daerah lainnya ikut hadir menyaksikan setelah diundang secara resmi oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menggelar media gathering.

“Media gathering ini sebagai wujud terima kasih kami kepada rekan-rekan media seperti Kendari Pos atas bantuannya selama ini,” ujar Donny Ismi Himawan Saputra, 4W Marketing Director PT SIS saat ditemui di acara GIIAS. Dalam pagelaran tersebut, terdapat beberapa mobil dan motor ternama dipamerkan. Misalnya dari Suzuki, Honda, Mitsubitshi, Mazda, Toyota dan lainnya. Khusus Suzuki sendiri menginpretasikan nuansa sporty dengan menghadirkan sederet kendaraan tampilan ekspresif juga penuh gaya serta mencerminkan kebebasan sesuai dengan kepribadian pemilik saat berada di jalanan.

Tiga mobil dikonsep edisi khusus dari Suzuki yaitu, Ertiga Sport, Ignis Sport dan Baleno Sport. Sementara satu lagi yang cukup menyita perhatian pengunjung yaitu Jimny Sierra. Semua kendaraan tersebut dipamerkan bernuansa sporty baik dari sisi eksterior maupun interior. “Ini semua untuk menjawab keinginan konsumen,” sambung Donny.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top