Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Suzuki Luncurkan Konsep Sport di GIIAS 2018

Apresiasi Konsumen: President Direktor PT SIS, Seiji Itayama (kanan), Presiden komisaris PT Suzuki Indomobil Motor, Soebronto Laras (kedua dari kiri) bersama pejabat Kementerian Perindustian saat acara peluncuran Suzuki Sporty di GIIAS 2018 ICE Tangerang Selatan. Foto: La Ode Iman/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan konsep sport pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis (2/8). Peluncuran ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen terkait kendaraan yang aman dan nyaman.

President Direktur PT SIS, Seiji Itayama, mengatakan Suzuki sport merupakan konsep bernuansa sporty baik dari sisi eksterior maupun interior. Kata dia, Suzuki sport dikembangkan dalam bentuk Swift Super 1600 yang diikutsertakan dalam ajang Junior World Rally Championship 2005-2010. “Pengembangan ini demi memberikan kepuasan kepada masyarakat khususnya yang berjiwa muda,” ucapnya.

Selama GIIAS 2018 berlangsung, Suzuki memang menginpretasikan nuansa sporty dengan menghadirkan sederet kendaraan tampilan ekspresif juga penuh gaya serta mencerminkan kebebasan sesuai dengan kepribadian pemilik saat berada di jalanan. Diantara mobil-mobil tersebut terdapat tiga kendaraan konsep edisi khusus dari Suzuki yaitu, Ertiga Sport, Ignis Sport dan Baleno Sport.

Menurut Seiji Itayama, untuk All New Ertiga yang baru diluncurkan April lalu terdiri dari empat varian, yaitu Rear Upper Spoiler dan Rear Bumper Scuff Plate khusus bagian belakang. Sedangkan door visor dengan door sild guard berada di bagian depan.

“Kalau Ignis Sporty ada tiga varian khusus. Untuk eksterior dilengkapi body kit, lalu rear upper spoiler membuat lebih menarik. Kemudian daytime running light (DRL) meningkatkan sisi keamanan pengemudi siang dan malam,” jelasnya.

Begitu pun Suzuki Baleno, lanjut dia, dirancang lebih sporty dengan banyak varian yang membuat lebih nyaman dan menarik. “Ke depan Suzuki akan terus dikembangkan dalam produk lainnya. Ini demi menunjang kebutuhan dan gaya hidup konsumen kami,” tutup Seita Itayama. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top