Pariwara
HEADLINE NEWS

Seleksi CPNS Molor, BKN : Kita Tunggu Keputusan Presiden

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018 hingga hari ini belum ada kepastian kapan digelar. Padahal Badan Kepegawaian Negara (BKN) sudah lama mengeluarkan pertimbangan teknis (Pertek) pengadaan CPNS 2018.

Hal tersebut membuat jadwal seleksi CPNS yang awalnya ditargetkan digelar pascapilkada sekitar Juni-Juli molor. Bahkan di awal Agustus ini belum ada informasi kapan rekrutmen digelar. “Molor memang, tapi kami kan tidak bisa berbuat apa-apa. MenPAN-RB juga belum bisa mengumumkan formasi CPNS yang sudah ditetapkan,” kata Kepala BKN Bima Haria Wibisana, Kamis (2/8/2018).

Sampai saat ini, lanjutnya, pihaknya masih menunggu lampu hijau (keputusan) Presiden Joko Widodo. Begitu diberi lampu hijau, langsung diumumkan serentak dan dibuka pendaftarannya. “Masih tunggu satu green light lagi. Masyarakat mohon bersabar saja. Kalau sudah ada keputusan presiden, langsung dibuka pendaftarannya,” ucapnya.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top