Space Iklan
Pariwara
Edukasi

Prof. Zamrun Lantik Dr. Edward Ngii

Agus Setiawan/Kendari Pos
Rektor UHO, Prof. Dr. Ir. Muhammad Zamrun Firihu, M.Si., M.Sc., (tengah) menyaksikan penandatanganan Surat Keputusan (SK) oleh Dekan FT UHO periode 2018/2022, Dr. Edward Ngii, ST., MT., di Rektorat UHO, Kamis (2/8).

KENDARIPOS.CO.ID — Dr. Edward Ngii, ST., MT., dilantik sebagai Dekan Fakultas Teknik periode tahun 2018-2022 oleh Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, M.Si., M.Sc., di Rektorat, kamis (2/8). Sebelumnya, Edward terpilih secara aklamasi dalam rapat senat Fakultas Teknik yang digelar Senin (30/7).

“Alhamdulillah, akhirnya semua dekan yang ada di UHO sudah definitif. Bagi mahasiswa Fakultas Teknik, tidak usah ragu lagi kalau mau wisuda tanggal 14 – 15 Agustus 2018 mendatang. Sebab, ijazahnya akan ditandatangani oleh dekan definitif,” ungkap Prof. Zamrun dalam sambutannya.

Setelah dilantik, lanjut Prof Zamrun, Dekan Fakultas Teknik segara melaksanakan tugas utamanya, yakni membenahi struktur organisasi di fakultas yang dipimpinnya. “Ada banyak tantangan yang akan dihadapi dekan baru ini. Kalau bisa sebulan ini fokus dulu membenah struktur. Tetapi juga harus kordinasi dengan Sivitas Akademika,” tambahnya.

Sementara itu, Edward menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan padanya. Menurutnya, ini merupakan salah satu tugas dan kewajiban yang harus diemban sebagai bentuk pengabdiannya kepada UHO. “Ke depan banyak yang harus dibenahi, salah satunya meningkatan kualitas akreditas pada semua jurusan yang ada di FT. Tentu ini membutuhkan komitmen semua pihak,” pungkasnya. (ags/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top