Pariwara
Bombana

JCH Mubar, Bombana dan Koltim Diberangkatkan

Tampak para JCH asal Bombana yang akan diberangkatkan menuju embarkasi Makassar sebelum diterbangkan ke Tanah Suci.

Sementara itu di Kolaka Timur, 92 JCH juga resmi diberangkatkan menuju embarkasi Makassar setelah dilepas secara resmi oleh Asisten I Setkab, Eko B. Saula bersama Ketua DPRD, Hj. Rahmatia Lukman, kamis (2/8). JCH Koltim masuk dalam kelompok terbang 21 bersama calon haji asal Kabupaten Bombana, Kota Kendari dan lainnya. Kasubag TU Kemenag Koltim, Umar Jabar Sidiq, menjelaskan, sesuai jadwal, para jemaah akan menuju Makassar sebelum diberangkatkan ke Tanah Suci, Makkah.

Umar mengatakan, para JCH dibebankan biaya transportasi lokal dari Bandara Halu Oleo ke Makassar sebesar Rp 4,4 juta. “Jumlah yang akan berangkat adalah 92 JCH, 17 panitia dan dua dokter. Laki-laki 40 orang, perempuan sebanyak 52 orang. Calon haji tertua berumur 83 tahun dan paling muda 21 tahun,” jelasnya. Asisten I Setkab Koltim, Eko B. Saula mengatakan, JCH harus menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah haji. Selain itu, barang-barang berharga juga dijaga dengan baik dan tidak boleh berpisah dengan rombongan. “Semoga selalu sehat dan mohon doa bagi pemimpin daerah dan pembangunan yang sedang berlangsung,” tandasnya. (c/yaf/kmr/kus)

2 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top