Pariwara
Metro Kendari

Sulkarnain Titip Doa Agar Masyarakat dan Kota Kendari Semakin Maju

KENDARIPOS.CO.ID — Plt. Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir menitipkan doa agar Kota Kendari semakin maju, aman sejahtera dan kompetitif kepada ratusan jemaah calon haji (JCH) yang menjadi tamu Allah SWT. Hari ini, ratusan JCH asal Kota Kendari terbang menuju Jeddah, Arab Saudi dari Embarkasi Makassar.

Sekira 450 tamu Allah SWT asal Kota Kendari yang tergabung dalam Kloter 20 sudah meninggalkan Kota Kendari Rabu pagi, Rabu (1/8). Ada tiga flight yang mengantar mereka ke Bandara Sultan Hasanudin Makassar untuk selanjutnya berkumpul di Embarkasi Makasar tepatnya Asrama Haji Sudiang. Kamis (Hari ini,red) jemaah haji menuju Bandara King Abdul Aziz, Arab Saudi. 250 jemaah lainnya baru berangkat pagi ke Makassar.

Kepada para tamu Allah SWT itu, Plt. Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir meminta agar Kota Kendari bersama masyarakatnya didoakan untuk semakin maju dalam berbagai hal. Didoakan agar Pemkot semakin maju dalam pelayanan masyarakat, daerahnya semakin maju untuk bersaing dengan daerah lain, dan masyarakatnya didoakan kita sejahtera.

“Kami di sini mendoakan bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian semoga menjadi haji mabrur. Mohon doanya juga untuk pemerintah kita, kota kita dan masyarakat kita semakin maju,” ungkap Sulkarnain Kadir, saat melepas JCH Kota Kendari.

Ketua PKS Kota Kendari itu melanjutkan animo masyarakat Kota Kendari untuk naik haji memang cukup tinggi. Itu juga menjadi salah satu parameter tingkat ketakwaan yang semakin meningkat dan juga kehidupan ekonomi yang semakin baik. (ely/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top