Space Iklan
Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Resmi! Presiden Buka GIIAS 2018 di ICE Tangerang

Presiden Jokowi saat menghadiri acara GIIAS di ICE Tangerang. Jokowi berpose di samping display Jimny didampingi oleh Soebronto Laras, Komisaris PT suzuki Indomobil Motor (kedua dari kanan) dan Seiji Itayama (kedua dari kiri) , Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales. 

KENDARIPOS.CO.ID — Presiden Joko Widodo membuka secara resmi pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Kamis (2/8/2018) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang.

Jokowi hadir didampingi sejumlah pejabat seperti Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Sekretaris Kabinet (Sekab) Pramono Anung dan sejumlah pejabat lainnya.

“Dengan mengucapkan Bissmillahirrahmanirrahim acara Gaikindo Indonesia International Auto Show dan peluncuran Amdes saya buka secara resmi,” kata Presiden.

Untuk diketahui, dalam GIIAS 2018 ini menampilkan berbagai model kendaraan mulai dari roda empat maupun roda dua. Bahkan tercatat lebih dari 40 kendaraan terbaru. Lalu akan diluncurkan merek kendaraan kenamaan dunia sebagai peserta GIIAS 2018. Dari puluhan mobil, terdapat beberapa yang berstatus melakukan debut world premiere-nya di Indonesia. Tercatat pula ada delapan motor baru yang dirilis di GIIAS 2018.

Nah dalam ajang ini pemerintah memanfaatkan untuk merilis Kendaraan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes), Kiat Mahesa Wintor (KMW). (imn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top