Space Iklan
Pariwara
Konawe Kepulauan

OPD Konkep Dilibatkan Jelang Lomba P2WKSS

Mursalim

KENDRIPOS.CO.ID — Persiapan lomba peningkatan peran wanita menuju keluarga sehat sejahtera (P2WKSS) di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) terus dimatangkan. Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di daerah itu dilibatkan untuk menyukseskan kompetisi tingkat provinsi yang rencananya digelar Agustus ini. Wakil Bupati Konkep, Andi Muhamad Lutfi memimpin langsung rapat pematangan lomba tersebut di Balai Desa Batumea.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabaghumas) Setkab Konkep, Mursalim, mengatakan, pelibatan OPD dimaksudkan untuk membina warga Desa Batumea, Kecamatan Wawonii Tengah sebagai duta daerah, dalam menyambut lomba. “Contohnya, warga dibina membuat koperasi untuk meningkatkan ekonomi, kerajinan anyaman hingga kesehatan yang masuk dalam item penilaian P2WKSS,” jelasnya, rabu (1/8).

Menurut Mursalim, pihak OPD sudah terlihat intens melakukan pembinaan. “Tahun lalu kami hasil baik dan diharapkan 2018 ini semakin meningkat,” ujar mantan Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Konkep itu. (c/san)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top