Space Iklan
Pariwara
HEADLINE NEWS

Kasus Peluru Nyasar, Iptu Suwoto Masih Diperiksa, Keluarga Korban Minta Diusut Tuntas

MASIH BERDUKA: Ibu almarhum Bripka Sanusi, Wa Jaiba (kiri) sedang memandangi seragam anaknya, kemarin. Bersamanya, ada kakak kandung almarhum, La Nudi (kanan) serta mertua almarhum. Foto: Akhirman/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Keluarga almarhum Bripka Sanusi masih berkabung. “Kepergian” bapak satu anak ini menyisakan duka mendalam, bagi kerabat dekatnya. Meski menganggap itu sudah takdir Tuhan, namun mereka tetap meminta agar kasus tersebut diusut tuntas. Dengan harapan, kelalaian serupa tidak terjadi di masa depan.

Permintaan agar kasus ini diusut tuntas disampaikan kakak kandung almarhum Bripka Sanusi, La Nudi. Pihaknya menginginkan agar kejadian yang merenggut nyawa adiknya itu bisa diselesaikan sesuai hukum dan seterang-terangnya. “Kami serahkan kepada pihak berwajib. Harapan kami, kasus ini harus diselesaikan dengan sebenar-benarnya. Karena terus terang, pertama kami dengar kabar, adik saya hanya terkena batu. Padahal setelah kita sampai di rumah sakit, teryata kena peluru,” sesal La Nudi saat ditemui di rumah orang tuanya, Rabu (1/8).

Lanjut dia, penting kasus ini diselesaikan dengan benar dan terbuka, supaya menjadi pembelajaran bagi Polri agar tidak terulang lagi. “Apapun hasil pemeriksaan, harus disampaikan ke publik. Ini penting supaya kelalaian serupa tidak terulang,” harapnya.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top