Space Iklan
Pariwara
Bombana

Rp 4,5 M Benahi Jalan di Bombana

ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Warga Kecamatan Kabaena Utara khususnya yang bermukin di sekitar Wumbulasa – Larolano, kembali mendapat perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana. Tahun anggaran 2018 ini, Pemkab menggelontorkan dana sebesar Rp 4,5 miliar untuk peningkatan jalan poros Wumbulasa-Larolano di wilayah tersebut.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Man Arfa, yang ditemui membenarkan, pekerjaan akses transportasi tersebut segera dilaksanakan. Saat ini sedang memasuki tahapan lelang di Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa.

“Peningkatan poros Wumbulasa-Larolano menjadi salah satu perhatian Pemkab Bombana agar memudahkan akses menuju wilayah utara Pulau Kabaena., Kami meminta warga yang berdomisili di Kecamatan Kabaena Utara agar sama-sama mengawasi dengan memberikan informasi jika nanti dalam proses pelaksanaan pekerjaan ada hal-hal yang dianggap kurang sesuai bestek. Karena informasi tersebut akan menyukseskan pekerjaan jalan yang nanti akan dilaksanakan,” pinta Man Arfa. (c/kmr)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top