Pariwara
Hukum & Kriminal

Tabrakan dengan Mobil Boks, 1 Pelajar di Konut Tewas, Rekannya Kritis

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan poros trans Sulawesi Kabupaten Konawe Utara, Sultra. Musibah yang menewaskan seorang siswa ini terjadi di Desa Larodangge Kecamatan Lasolo.

Kapolsek Asera, Kompol Muh Basir melalui Panit II Lantas Polsek Asera, Bripka Muh Said membenarkan insiden lakalantas yang merenggut nyawa siswa kelas X SMAN 1 Lasolo tersebut. Menurut Said, kecelakaan terjadi Senin (30/7/2018) sekitar pukul 14.00 Wita ketika korban hendak pulang ke rumah. Saat itu F berboncengan dengan rekannya NQ mengendarai motor suzuki shogun tanpa plat. Keduanya bergerak dari arah timur menuju arah barat (Lasolo-Molawe).

Ketika melintas di Desa Larodangge, korban hendak mendahului kendaraan yang bergerak searah tanpa memperhatikan situasi arus lalulintas. Kendaraan yang dikendarai korban tersebut mengambil lajur kanan, bersamaan dengan itu muncul mobil light truck box DT 9339 CE dari arah berlawanan yang dikemudikan Ld Rahmansyah bersama dengan dua rekannya.

1 of 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top