Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Sharp Indonesia Sabet Dua Penghargaan

KENDARIPOS.CO.ID — Bulan Juli menjadi momentum penting bagi PT Sharp Electronics Indonesia, berkat kemenangannya secara berturut-turut di dua penghargaan bergengsi yaitu Good Design Indonesia (GDI) 2018 dan Top Brand 2018. Kedua penghargaan yang diterima di akhir Juli ini sekaligus membuktikan kualitas dan citra merek produk Sharp Indonesia yang kian meroket.

Ukiran prestasi yang pertama diterima langsung oleh tim Product Design Sharp Indonesia pada 18 Juli 2018 lalu, melalui penghargaan Good Design Indonesia (GDI). Penghargaan tahunan yang diusung oleh Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (DJPEN), Kementerian Perdagangan ini merupakan wadah untuk mengapresiasi hasil karya desain terbaik Indonesia dan memperkenalkannya lebih luas lagi ke publik.

Dalam Good Design Indonesia 2018, kategori produk mesin cuci tipe ES-T1270SJ-PK atau Hijab series yang diluncurkan pada Maret 2018 lalu berhasil memenangkan satu posisi juara dari total 25 pemenang lainnya. “GDI berhasil menjadi pembuktian bahwa sentuhan lokal yang selalu diusung Sharp memang menarik minat konsumen. Untuk itu, kami melakukan riset yang cukup mendalam dalam setiap pengembangan produk agar bisa sesuai dengan masyarakat Indonesia,” terang National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo.

Mesin cuci Hijab series merupakan salah satu kategori produk mesin cuci yang didesain langsung oleh Rininta Auliafitri (desainer dari tim Product Design SEID) dan kemudian diproduksi melalui pabrik Sharp Indonesia yang berada di Karawang International Industrial City. Hingga saat ini, mesin cuci Hijab series masih dipasarkan secara nasional dan mendapat perhatian yang positif dari konsumen.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top