Pariwara
Hukum & Kriminal

Muat BBM Ilegal, Bawa Badik, 4 Warga Kolut Diamankan Polisi

Selanjutnya yaitu RL bin MY (44) warga Desa Tobela Kecamatan Porehu dengan memuat 8 jergen jenis solar dan 2 jergen berisi bensin. Ia mengangkut BBM tersebut juga mengunakan mobil phanter dengan MY bin T dengan nomor polisi (nopol) yang berbeda DP 1523 HA.

BBM yang diamankan

Sementara itu seorang pengendara motor yang diciduk memuat BBM inisial H bin T (19) warga Desa Tolala Kecamatan Tolala berupa barang bukti 4 jergen solar menggunakan motor Yamaha Jupiter MX warna DP 3095 GD. Ketiganya mengangkut tanpa mengantongi izin usaha pengangkutan dari pejabat yang berwenang hingga langsung diamankan petugas. “Barang bukti BBM dan kendaraan kami sita berikut ketiganya sudah kami amankan di kantor Polres Kolut,” bebernya.

Selain BBM lanjut AKP Irwan Tahir, pihaknya juga mengamankan pria Inisial JA bin S (26) warga Desa Purau Kecamatan Ngapa. Di dalam tasnya yang digeledah aparat saat dicegat di jalan Trans Sulawesi Desa To’lemo Kecamatan Pakue Tengah sedang membawa senjata tajam jenis badik.

Kasat Reskrim Polres Kolut, Iptu Ahmad Fathoni yang dikonfirmasi lebih lanjut telah menangani yang bersangkutan usai digelandang dari wilayah utara kabupaten itu. Terkait BBM yang disita dari pelaku untuk dugaan sementara dipasok dari Malili, Luwu Timur (Lutim).

2 of 3

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top