Pariwara
HEADLINE NEWS

Innalillah..Amankan Tawuran Antar Siswa di Buton, 1 Polisi Tewas Kena Tembakan

Jenazah (Alm) Bripka Sanusi di rumah duka.

KENDARIPOS.CO.ID — Tawuran antar siswa yang terjadi di Desa Sampoabalo Kecamatan Siontapina, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) Selasa (31/7/2018) pagi menelan korban. Seorang anggota polisi sektor (Polsek) Sampoabalo, Bripka Sanusi, tewas setelah terkena peluru nyasar.

“Benar ada satu korban dari Polri. Ini tawuran antar siswa. Tapi orang tua juga terlibat,” kata Kapolda Sultra, Brigjen Pol Iriyanto, yang turun langsung ke Buton.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kendari Pos, awalnya Bripka Sanusi baru saja melaksanakan apel pagi. Mendapat informasi ada keributan ia kemudian berinisiatif untuk mengamankan tawuran. Namun naas sang polisi terkena peluru nyasar diduga milik aparat setempat yang dilepaskan untuk memberikan tembakan peringatan. “Tidak ada unsur kesengajaan. Peluru dari sesama anggota yang ingin mengamankan kondisi,” sambung Kapolda.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top