Space Iklan
Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Suzuki Nex Day di Kolaka, Masyarakat Terhibur, Motor Laris Manis

Sukses Digelar: Foto bersama para pemenang lomba dangdut, usai penyerahan hadiah dan sertifikat dalam pameran Nex Day di Desa Tikonu Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka, Sabtu (28/7) lalu. Foto: Zulfadli Nur/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) sukses menggelar pameran Suzuki Nex Day di Lapangan Sepak Bola Desa Tikonu Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka pada Sabtu (28/7). Kegiatan tersebut mendapat antusias dari masyarakat dan pemerintah setempat.

Kepala Desa Tikonu, Indrawan Abbas, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas digelarnya pameran Suzuki Nex Day. Sebab menurutnya, kegiatan tersebut sangat menghibur dan menguntungkan bagi masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi pihak SGM yang mampu menghadirkan pesta rakyat. Apalagi dalam kegiatan ini, ada lomba dangdut yang sangat menghibur masyarakat, juga ada tawaran untuk memiliki motor Suzuki Nex II dengan mudah serta adanya sesi pemeriksaan motor warga secara gratis,” ungkapnya.

Sementara itu, Pimpinan Wilayah PT SGM Kendari, Ugas, S.Sos., mengatakan, selain sukses menghibur warga dengan menghelat lomba dangdutan, pihaknya juga berhasil mempromosikan produk terbaru Suzuki yaitu Suzuki Nex II. Hal itu dapat dilihat dari jumlah masyarakat yang tertarik untuk memiliki motor tersebut.

“Dari 63 orang yang kami prospek, ada 20 yang terealisasi. Semoga ini menjadi pertanda bahwa Suzuki Nex II sangat diminati oleh masyarakat,” tutur Ugas diamini Kepala Cabang Suzuki Kolaka, Linto. (fad/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top