Pariwara
Ekonomi & Bisnis

PT Hadji Kalla Kendari Helat Costumer Focus

Eratkan Silaturahmi: Foto bersama manajemen PT. Hadji Kalla Kendari dengan customer setia Toyota, Sabtu (28/7) lalu. Foto: Agus Setiawan/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — PT. Hadji Kalla Toyota Cabang Kendari kembali menggelar Customer Focus dalam rangka mendekatkan diri kepada para pelanggan setianya. Acara mengapresiasi customer ini, dihadiri sekira 50 konsumen setia mobil Toyota yang ada di Kendari.

Customer Relation Person (CRP) PT. Hadji Kalla Kendari, Iswari Iskandar mengatakan, selain bertujuan untuk mempererat salaturahmi antara customer dan pihak Hadji Kalla Kendari, momen ini sekaligus menajdi ajang untuk mendengarkan serta menggali kebutuhan pelanggan, baik dari segi pelayanan maupun service.

“Sesuai tema, kami lebih fokus ke customer, kami coba mendengarkan masukan dari mereka. Guna untuk mendapatkan feedback dari pelanggan baik itu saran, masukan termasuk keluhan-keluhan mereka terkait pelayanan kami,” katanya, Sabtu (28/7) lalu.

Menindaklanjuti masukan customer mengenai mobil derek, lanjut Iswari, pihaknya belum memiliki mobil derek. “Untuk sementara kita menggunakan mobil khusus, karena memang saat ini kami pun masih menggunakan derek kendaraan dari luar Toyota,” ungkapnya.

Nemun, lanjut Iswari, tahun ini pihaknya segera mengadakan kendaraan untuk derek. “Semoga cepat terealisasi. Karena customer menginginkan pelayanan yang terbaik, ini masukan yang menjadi prioritas Toyota,” ujarnya.

Pastinya, melalui Customer Focus ini, PT. Hadji Kalla Toyota Cabang Kendari berharap masyarakat tetap mempercayakan kendaraannya kepada Toyota. “Semoga kebersamaan ini terus berlanjut dengan harapan customer senantiasa menjadi bagian dari keluarga Toyota,” pungkasnya. (ags/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top