Pariwara
HEADLINE NEWS

Kejuaraan Silat Kapolres Cup di Baubau Mengecewakan, Peserta Membayar, Uang Pembinaan Nihil

Tim kota Kendari foto bersama usai menjadi juara pada dua kategori. 

KENDARIPOS.CO.ID — Kejuaran pencak silat Kapolres Cup I Kota Baubau tuntas digelar. Hanya saja, para jawara mengaku kecewa. Hal itu dikarenakan panitia pelaksanaan event bela diri se Sultra yang berakhir pada Minggu (29/7/2018) itu tidak memberikan uang pembinaan.

“Dalam proposal kegiatan dijanjikan ada trofi dan uang pembinaan untuk juara umum. Tetapi setelah kegiatan, juara umum hanya menerima piala saja tanpa uang pembinaan. Ini yang kami kecewakan,” kata manajer tim pencak silat Kota Kendari, Hendra melalui pesan WhatsApp Senin (30/8/2018).

Pada kejuaraan Kapolres Cup, lanjut Hendra, peserta dibebankan uang pendaftaran. Kemudian di dalam proposal tertulis ada tropi dan uang pembinaan. “Harusnya kami pulang dengan bangga dengan hasil yang diraih dan kesuksesan kegiatan. Akan tetapi ada persoalan uang pembinaan yang belum ada,” ucapnya.

Menurut Hendra, bukan timnya saja yang kesal. Namun ada juga manajer BSB Dana Timur dan PO Baubau, serta manajer tim Konsel. “Semua kecewk dan mempertanyakan¬†persoalan tidak adanya uang pembinaan bagi setiap tim yang berhasil juara umum,” sambung pesilat alumni Pusat Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP) Sultra itu.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top