Pariwara
Ekonomi & Bisnis

BBM Kendari Pasarkan Pajero Sport Exceed AT (4×2)

KENDARIPOS.CO.ID — PT. Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari kembali memperkenalkan produk Pajero terbarunya, yaitu Pajero Sport Exceed AT (4×2). Jenis ini berbeda dengan pajero sebelumnya, dimana Alloy wheel pada unit ini sudah berukuran lebih besar sekitar 18 inch serta leather seet yang nyaman dan rear spoiler yang lebih menonjol.

Supervisor PT. Bosowa Berlian Motor Kendari, Marwandi Umar, menjelaskan, unit ini merupakan hasil penyegaran generasi sebelumnya. “Jadi bedanya Pajero kemarin dengan saat ini terletak dari ukuran ban yang lebih besar dan desain bodi yang garang, tentunya kelihatan lebih berani,” terangnya, Kamis (26/7) lalu.

Perbedaan dari sisi perakitannya, Pajero Sport sudah dirakit di Indonesia, dimana sebelumnya perakitannya dilaksanakan di Thailand. “Pada awal perkenalannya, kandungan lokal yang terdapat pada varian Pajero Sport mencapai 29 persen (dirakit di Indonesia). Kini, kandungan lokalnya sudah mencapai 34 persen dan akan terus ditingkatkan secara bertahap,” tambah Marwan.

Adapun alasan peluncuran model baru ini, kata Marwan, merupakan bagian dari apresiasi distributor Mitsubishi pusat di Bekasi kepada konsumen yang telah menunjukan antusiasme tinggi terhadap model Pajero Sport di Indonesia khususnya di Sultra. “Pajero Sport sudah mengaspal pertama kali di Tanah Air pada 2009 dan kini menuju pencapaian penjualan 120.000 unit,” bebernya.

Dia menambahkan, Pajero Sport juga mendominasi penjualan di kelas SUV 4×2 dan menjadi market leader dengan 60 persen market share. “Hal ini merupakan upaya kami memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat di Sultra, sehingga diharapkan kehadiran Pajero Sport yang terbaru ini, dapat dinikmati masyarakat yang ingin merasakan kendaraan SUV terbaik dengan harga lebih terjangkau,” tandasnya. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top