Pariwara
Olahraga

Anton Timbang: Gojukai Sultra Siap Bangkit dan Berprestasi

Ketua Pengprov IMI Sultra, Anton Timbang.

KENDARIPOS.CO.ID — Pengurus Besar Karate Do Gojukai Indonesia telah menerbitkan surat keputusan (SK) untuk susunan pengurus komisariat daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) masa bakti 2018-2023. Melalui SK bernomor 014/SK-PB.Gojukai/VII/2018 tersebut, Anton Timbang dipercaya menjadi Ketua Umum Pengurus Karate Do Gojukai Indonesia Komisariat Daerah Sultra. Kepengurusan baru tersebut tentunya diharapkan mampu melahirkan bibit-bibit berprestasi bidang olahraga karate di daerah ini.

Anton Timbang mengungkapkan, dengan terbitnya SK tersebut, pihaknya segera mengambil langkah konkret untuk lebih menghidupkan olahraga karate di Sulawesi Tenggara. Dengan tim pengurus yang telah dibentuknya, Ketua IMI Sultra itu optimis bisa merancang program kerja yang maksimal untuk membawa Karate Do Gojukai Sultra lebih profesional. “Saya berterima kasih atas kepercayaan ini. Dengan amanah yang diberikan, saya akan meningkatkan kualitas Karate Do Gojukai Sulawesi Tenggara,” ungkap Anton Timbang saat dihubungi melalui telepon selularnya, Jumat malam (27/7).

Pria yang dikenal pengusaha pertambangan ini menambahkan, dalam waktu dekat timnya juga akan melakukan konsolidasi ke daerah-daerah. Karate Do Gojukai Sultra akan memperbanyak cabang dan ranting se-antero Sulawesi Tenggara. Dengan kehadiran Karate Do Gojukai di semua pelosok, maka minat masyarakat akan meningkat dan semakin mempermudah pembinaan atlet-atlet muda.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top