Pariwara
Edukasi

5.100 Peserta KKN UHO Diberangkatkan

Agus Setiawan/Kendari Pos
Ketgam: Suasana pembekalan mahasiswa KKN di Auditorium Mokodompit beberapa waktu yang lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 5.100 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, gelombang pertama tahun 2018 akan diberangkatkan hari ini (27/7). Ketua Panitia KKN UHO, Syahbudin, mengatakan, ribuan mahasiswa tersebut akan dilepas secara resmi oleh Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, M.Si., M.Sc.

“Rencananya, peserta KKN reguler dan tematik akan dilepas langsung oleh Rektor di lapangan sepak bola UHO tepat pukul 08.00 Wita,” katanya, Kamis (26/7). Lanjut dia, sampai dengan 45 hari ke depan, ribuan mahasiswa tersebut akan dibagi pada sejumlah daerah yang telah menjalin kerja sama dengan UHO, yakni Kota Kendari, Konawe Selatan, Konawe Utara, serta Bombana. “Sengaja kami memilih wilayah daratan, dengan pertimbangan gelombang yang cukup tinggi saat ini. Jadi tidak memungkinkan untuk dilaksanakan di wilayah kepulauan,” jelasnya.

Syahbuddin pun berpesan kepada seluruh mahasiswa yang menjadi peserta KKN baik reguler maupun tematik agar bisa mengaplikasikan ilmu yang diperolehnya selama kuliah kepada masyarakat. “Saya harap peserta KKN UHO tahun ini dapat menjalankan tugas dengan baik serta menjaga nama baik almamater,” tutupnya. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top