Pariwara
Buton

BPKAD Buton Sosialisasi Penatausahaan Dana BOS

WA ODE AMALA/KENDARI POS
BOS : Suasana sosialisasi penatausahaan dana BOS yang diselenggarakan BPKAD Buton bagi para kepala sekolah dan bendahara.

KENDARIPOS.CO.ID — Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) bersama Dinas Pendidikan Buton menggelar sosialisasi penatausahaan dana bantuan operasional sekolah (BOS). Kepala BPKAD Buton, Taslim, mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan agar seluruh sekolah bisa lebih baik dalam mengelola dan memanfaatkan dana BOS sesuai dengan juknis yang ada. “Sasaran yang paling penting terhadap pengelolaan dana BOS tersebut adalah, bagaimana menatausahakan uang yang mereka terima sesuai dengan standar negara,” ujarnya dalam acara yang berlangsung di Gedung Wakaka, Kecamatan Pasarwajo, Selasa (24/7).

Taslim berharap, sosialisasi tersebut dapat diikuti peserta dengan baik. Untuk diketahui, Sosialisasi tersebut diikuti seluruh kepala sekolah dan bendahara tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Buton. “Agenda ini merupakan rutinitas tahunan yang diselenggarakan BPKAD bekerja sama dengan instansi terkait,” jelas Taslim. (c/mel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top