Pariwara
Konawe Selatan

Sekab Konsel Pantau Persiapan Jambore PKK

KAMALUDDIN/KENDARI POS
JAMBORE : Sekab Konsel, H. Sjarif Sajang saat memantau penataan lingkungan dalam persiapan Jambore PKK tingkat provinsi di Andoolo.

KENDARIPOS.CO.ID — Jelang gelaran Jambore Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2018 yang dipusatkan di Kecamatan Andoolo, ibu kota Konawe Selatan (Konsel), Sekretaris Kabupaten (Sekab), H. Sjarif Sajang, memantau persiapan kegiatan tersebut. Selasa ( 17/7). Jambore PKK provinsi akan dilaksanakan pada tanggal 28 hingga 30 Juli 2018.

Didampingi Staf Ahli, Muh. Hisrah, Camat Andoolo, Omar Kaemuddin Haris, dan Lurah Potoro, Bahar Tangasa, Sjarif Sajang berkomunikasi dan mengimbau warga sekitar untuk membantu Satpol PP menertibkan, membersihkan dan merapikan pekarangan serta halaman rumah masing-masing, utamanya tempat usaha seperti kios dan stand jual BBM yang berada di garis sempadan jalan raya. Sjarif juga memerintahkan seluruh camat di Konsel agar berpartisipasi membenahi kebersihan di lingkungan kerja dengan membenahi pagar rumah, memasang simbol HATINYA PKK, memasang umbul-umbul mulai tanggal 24 Juli 2018 termasuk menertibkan hewan peliharaan.

“Jadi saya minta seluruh lapisan masyarakat dan pihak terkait mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya. Harapannya, Jambore ini bisa berjalan lancar, tertib, kondusif dan sukses serta dapat berprestasi yang bisa mengharumkan nama Konsel pada level lokal, regional maupun nasional. Organisasi PKK berperan penting dalam pembangunan di daerah dengan menciptakan keharmonisan keluarga sebagai pondasi kehidupan sehingga tercipta keluarga sejahtera,” tandas Sjarif. (c/kam)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top