Pariwara
Muna Barat

Bupati Mubar Minta Aktifkan Piket Malam

LM Rajium Tumada

KENDARIPOS.CO.ID — Seluruh aparatur dalam satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) diharuskan mengaktifkan piket malam. Instruksi tersebut disampaikan Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada. Kegiatan tersebut sebagai salah satu cara mengantisipasi keamanan wilayah dan memantau kondisi kantor dinas masing-masing.

“Satu hal yang menjadi kekecewaan kita adalah saat sebuah gedung di DPRD baru saja terbakar. Meski hanya gedung ukurang 4×6 meter, namun itu adalah salah satu ruang kerja pegawai. Makanya kita harus perlu tingkatkan pengawasan kantor masing-masing,” tegasnya, selasa (17/7). Menurut Mubar-1 tersebut, hal lain dari terjaganya keamanan adalah tercipta kenyamanan di wilayah SKPD.

Meski di kantor Sekretariat DPRD terbakar akibat arus pendek listrik, namun ini juga harus menjadi kewaspadaan buat semua. Saya harapkan seluruh kepala SKPD tetap peduli. Aktifkan piket malam. Kalau kurang tenaga, bisa minta bantuan di Satpol PP,” tandas Rajiun. (c/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top