Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Sharp Indonesia Siap Rajai Pasar Pompa Air

Pompa Air Sumur Dangkal Sharp Tipe SPS-109SN. Foto: PT SEID for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Sesuai komitmen yang terus dijaga PT Sharp Electronics Indonesia untuk menjadi pangsa pasar nomor satu di tanah air, Sharp Indonesia tak hentinya memantapkan kualitas lewat teknologi canggih hingga menciptakan kategori produk terbaru. Penambahan kategori produk terbaru ini diwujudkan lewat produk pompa air yang secara masal dipasarkan sejak akhir Juni 2018.

Assistant General Manager PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) Ardy, mengungkapkan alasan dibalik kemunculan pompa air ini, “Konsumen setia kami pasti ingat produk pompa air yang pernah kami luncurkan beberapa tahun silam dan terbilang cukup sukses. Untuk itu, tahun ini kami beranikan untuk memunculkan kembali pompa air dengan spesifikasi yang sudah jauh lebih maju dibandingkan tipe sebelumnya,” terangnya.

Pompa air keluaran Sharp Indonesia dilengkapi dengan fitur berbeda-beda yang telah disesuaikan kondisi kedalaman sumur di Indonesia. Ketiga jenis pompa air ini adalah pompa sumur dangkal, pompa sumur dalam, dan pompa celup sumur rendam. Distribusi air dengan menggunakan pompa air terbaru Sharp dapat dipastikan lancar dan bebas kendala.

Pada tipe pompa sumur dangkal, konsumen dapat memilih tipe otomatis dan non-otomatis. Salah satu kelemahan pompa air yang cenderung rentan rusak telah ditanggulangi pada pompa air milik Sharp. Selain impeller dari kuningan yang resisten terhadap suhu tinggi dan gesekan, badan pompa juga diciptakan tahan karat. Ditambah lagi dengan 100% kawat gulungan motor yang terbuat dari tembaga, sehingga membuatnya lebih awet serta thermal protector yang melindunginya.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top