Pariwara
Selebritas

Pernikahan Kedua Nadine-Dimas Digelar di Jakarta

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah resepsi nikah di Lombok, Nusa tenggara Barat pada 7 Juli lalu, pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kembali menggelar pesta serupa di Jakarta, Minggu (15/7). Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menggelar resepsi pernikahan kedua di Marina Batavia Sunda Kelapa, Jakarta Utara.

Usai acara, Nadine dan Dimas pun buka suara terkait pesta pernikahannya hari ini. “Konsepnya tetap outdoor, terus lebih ke acara syukuran sebenarnya. Kami pakai kets karena memang pengin santai,” kata Nadine usai resepsi.

Selain berlatar laut dan kapal pesiar, Nadine memasukan unsur ubur-ubur yang dianggapnya bisa mempercantik pesta pernikahannya dengan Dimas. “Ubur-ubur itu cantik ya, tapi kalau disentuh atau dijahatin pasti akan menyakitkan. Jadi ubur-ubur melambangkan kami lah,” jelasnya.

Dimas kemudian menjelasan alasannya menggelar dua kali resepsi setelah menikah di Bhutan, beberapa waktu lalu. “Sebenarnya sih kita penginnya satu, kalau di Lombok itu lebih kepada keluarga dan kerabat dekat. Cuma kan ada beberapa keluarga yang sudah berusia dan agak sulit untuk terbang. Jadi kami membuat syukuran di Jakarta,”¬†tandas Dimas.(mg7/jpnn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top